Wednesday, January 30, 2013

2♥13

Hai-Hello-readers!

Post ini adalah first post ditahun 2013.HAPPY NEW YEAR 2013 btw.......... telat abis.
Kehidupan gue diawal tahun 2013 ini normal seperti biasa ditahun tahun sebelumnya.mungkin ditahun ini gue banyak punya rencana rencana berubahan untuk menjadi lebih baik ditahun ini.Sedikit curcol ya,diakhir tahun 2012 kemarin gue punya sebuah keinginan,mungkin yg tau keinginan tsb hanya gue dan beberapa temen deket gue,elleve.Tp ternyata Allah punya kehendak lain,keinginan gue tsb sepertinya gagal.Mungkin Allah punya rencana yang jauh lebih indah buat gue nanti ditahun ini.

Waktu makin hari makin cepet banget jalannya,berasa kayak kemarin baru tahun baru 2012 bareng shintia dan ternyata udah tahun baru 2013 ini bareng esclassto dan skrg malah udah mau bulan febuari.Dibulan januari ini banyak kejadian yg unforgettable moment yang udah terjadi....
Malam tahun baru 2013 bersama esclassto.Tepatnya kumpul kumpul dimalam tahun baru 2013.Memang yg datang ke acara kumpul kumpul tahun baru hanya 11 ditambah 1,agnur kumala,anak elleve dr kelas lain.Acara kumpul kumpulnya dirumah gue.Yang dateng pada saat acara kumpul kumpul dirumah gue ada;Komang,Asha,fira,Ayu,Firza,Mega,Mala,Katon,Irfan,Indrakus,Dimas F,Apin.Walaupun yang dateng cuma sedikit tp acara ttp seru.Seperti kebanyakan orang yg dilakukan pada saat tahun baru  bakar ayam dan jagung lalu main petasan dan kembang api.Pada saat kumpul kumpul kita ngobrol bareng bercanda bareng ditambah kaisar,adek gue yg cowok yg super duper rusuh,diapun sempet jbjb diacara kumpul kumpul tsb.Tepat pukul 00.00 WIB sudah banyak suara petasan dimana mana.Kita memutuskan untuk menyalakan petasan pukul 01.00WIB ketika orang orang sudah sedikit yang menyalakan petasan.Kita nyalakan petasan dilapangan bola yg besar didekat rumah gue.biar gak ganggu warga yang lain.
 Setelah acara kumpul kumpul acara tahun baru,semua ngunep dirumah gue.dengan beda ruangan ya.yang laki laki tidur diruang tamu dan yang perempuan tidur dikamar gue.Pada pukul 14.00 WIB,semua teman teman ku sudah pulang kerumah masing masing.

Dan dikelas 11 ini gue punya temen deket juga,namanya;7wonders.siapa aja anak 7wonders?Ada Komang yangg super heboh,Ayu yang rentan,Fira yang gak nafsu,Asha yang mt,Irfan yang kocak dan Katon yang licik.Gatau grgr apa kita semua jadi deket dan dinamain jadi 7wonders.

Apa kabar elleve?Mereka semua baik baik saja,masih suka main bareng dan kumpul kumpul kalo pulang sekolah dikantin.tp untuk jalan bareng udah lama kita gak jalan bareng.tp ttp komunikasi antara 1 sama lain.

Dan kabar dari esclassto dibulan januari ini kita kedatangan teman baru dari sukabumi namanya prais sarah kaya ningtyas.anaknya baik dan berjilbab.pindahannya baru 2minggu.
Dan tanggal 24 januari 2013 kemarin gue jalan bareng Liza temen bimbel bta dan Amanda temen bimbel bta sekaligus temen smp gue.kita jalan ke mal taman anggrek.hampir 1 tahun 6 bulan kita gak ketemu dan minggu lalu akhirnya ketemuan juga.kita sempet foto bareng diphotobooth taman anggrek.....



Oke,segini dulu aja post dr gue.Dan semoga ditahun 2013 ini kita semua menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya dan apa yang kita inginkan semuanya bisa tercapai.amin.sekian&thanks for ur attention


salam
Intania Alifa♥